Danramil 13/Majenang Hadiri acara Pelantikan Kepala Desa periode 2019-2025 se-Distrik Majenang dan Karangpucung


Danramil 13/Majenang Hadiri acara Pelantikan Kepala Desa periode 2019-2025 se-Distrik Majenang dan Karangpucung

Majenang-Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudartso menghadiri acara  Pelantikan Kepala Desa periode 2019-2025 se-Distrik Majenang + Kec.Karangpucung bertempat di Pendopo kecamatan Majenang. Selasa  (12/02/ 2019  ).

Hadir dalam acara Bupati Cilacap (H.Tatto Suwarto Pamuji), Wakil Bupati Cilacap(Samsyul Aulia Rahman), Sekda Kab.Cikacap (Drs Farid Ma'rup ST.MM), Ketua DPRD Kab.Cikacap (Taswan S.sos), DPR Kab.Cikacap Fraksi Golkar (Sugeng Riyadi), Forkopim Cam distrik Majenang + Karangpucung, Kades se-Distrik Majenang + Kec.Karangpucung

Dalam kesempatannya  Bupati Cilacap mengucapkan salam dan selamat datang kepada tamu undangan serta kepada Kades Terlantik.

Diwaktu yang sama  beliau menyampaikan "Para Kades terlantik dalam Visi- Misi janjiMu adalah hutangmu, dan incumben tinggal membayar hutang dan melanjutkan melanjutkan pembangunan.

Bupati juga mengingatkan akan Tugas paling berat adalah Kades, karena Kades itu sebagai Presiden sesungguhnya karena bersentuhan langsung dengan warga masyarakat karena yang tau baik sikon di desa itu sendiri.

Untuk Pembangunan Desa harus dilanjutkan dan bangga mbangun desa harus dipertahankan. Selanjutnya terkait pemilihan wakil rakyat, sebagai Kades juga bisa
Memilih dan dukung para wakil rakyat yang benar-benar bisa membawa aspirasi rakyat dan peduli dengan warga masyarakat serta wakil rakyat yang mau membangun desa.

"Selamat bertugas bagi para kades terlantik" Ujarnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151