Kunjungan Kajati Papua Ke Kodam XVIII/Kasuari


Kunjungan Kajati Papua Ke Kodam XVIII/Kasuari Manokwari - bertempat di Makodam XVIII/Kasuari pukul 15.00 WIT, Kejati Papua Heffinur SH, MH beserta rombongan sebanyak 5 orang berkunjung ke Kodam XVIII/Kasuari. Dalam kesempatan tersebut Pangdam XVIII/Kasuari, Mayor Jenderal TNI Joppye Onesimus Wayangkau didampingi Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI H Dedi Sambowo dan Kakumdam XVIII/Kasuari Letkol Chk Mahatma Budhi menyambutnya dengan sangat ramah, Rabu (13/02/2019).

Kejaksaan Tinggi Papua adalah Kejaksaan yang membawahi wilayah hukum Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat yang berkantor di Jayapura. Kunjungan perdana itu merupakan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Papua tersebut untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kajati Papua yang baru. Dalam perkenalannya mantan Kajati Kaltim itu meminta kerjasama, dukungan dan bantuannya apabila dalam melaksanakan tugas ada hal-hal yang mbutuhkan bantuan dari penegak hukum lainnya dan TNI di wilayah Papua Barat di bawah pimpinan Pangdam XVIII/Kasuari.

Menerima kunjungan tersebut, Pangdam XVIII/Kasuari merasa sangat terhormat dan optimis bahwa kunjungan itu sebagai upaya menguatkan sinergitas antara TNI AD khususnya Kodam XVIII/Kasuari dengan Kejati Papua. Pangdam XVIII/Kasuari juga mengharapkan agar Kejaksaan Tinggi Papua selalu bertukar informasi dan saling bekerjasama dalam bidang hukum sehingga di antara kedua instansi dapat melaksanakan tugas pokok secara optimal.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151