Sebanyak 180 Siswa-Siswi Paud Telkom Ternate Kunjungi Basarnas Ternate


Sebanyak 180 Siswa-Siswi Paud Telkom Ternate Kunjungi Basarnas Ternate

Ternate - Rabu 13/02/19. Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Ternate menerima Kunjungan Siswa-siswi dari Paud Telkom Ternate Sebanyak 180 Siswa siswi.

Tiba sekitar pukul 08.45 WIT, para anak usia dini tersebut kemudian di arahkan oleh instruktur Kantor Basarnas Ternate menuju gedung serbaguna untuk menonton video-video SAR serta diajarkan juga apa yang harus kita lakukan ketika terjadi Gempa Bumi. Kemudian ke Gudang Sarana dan prasarana, dan dikenalkan peralatan yang di miliki oleh Basarnas Ternate.

Serta diakhiri dengan diajak menaiki kendaraan ATV (All Terrain Amphibious) oleh para instruktur Mengelilingi lapangan upacara serta halaman Kantor Basarnas Ternate. Kendaraan ATV adalah salah satu kendaraan milik basarnas ternate yang mempunyai kemampuan untuk dapat digunakan dalam operasi SAR di daerah yang berlumpur.

Kasubsi Sumber Daya Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Ternate, Halidin Labidu S.Pd mengatakan Program ini adalah program Dari Basarnas Pusat untuk Pengenalan SAR sejak Usia Dini.

Program SAR GOES TO SCHOOL ini untuk Siswa Siswi Mulai dari Tingkat TK,SD SMP dan SMA.Untuk mengikuti SAR GOES TO SCHOOL Silahkan Dari Pihak Sekolah Mengajukan Surat Permintaan kepada Kantor Basarnas Ternate dan program ini GRATIS tidak di Pungut Biaya."Pungkas Halidin".

Humas Basarnas Ternate
Icshan M Nur(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151