Bati Bhakti TNI Koramil 09/ Kawunganten Hadiri Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu Tahun 2019


Bati Bhakti TNI Koramil 09/ Kawunganten Hadiri Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu Tahun 2019

MPNI - Cilacap - Bati Bhakti TNI Koramil 09/Kawunganten Serka Suwarno menghadiri Rekapitulasi Daftar Pemilih tambahan (DPTb) Pemilu tahun 2019 tingkat Kecamatan Bantarsari bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Bantarsari, Selasa (19/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Bantarsari, Ketua PPK Suwarno, SH.i beserta anggota, Ketua PPS se Kecamatan Bantarsari dan Saksi Parpol.

Dikatakan oleh Ketua PPK Bantarsari Suwarno, SH.i, perubahan daftar pemilih tambahan selalu dilaksanakan karena setiap waktu pasti ada perubahan, hal itu di karenakan adanya pemilih baru yang mendaftar secara langsung maupun online atau juga ada pemilih yang pindah tempat memilihnya", ungkapnya.

Walaupun ada warga yang tidak masuk dalam DPT, untuk Pemilu 2019 tetap bisa memilih di TPS setempat dengan membawa KTP-EL dan KK, tambah Suwarno.

Ditambahkan oleh Camat Bantarsari Yani Yhustianta, S.STP. MM, agar pelaksanaan Pemilu di wilayah Kecamatan Bantarsari berjalan lancar, dirinya berharap semua petugas agar melaksanakan  tugasnya sesuai tupoksinya masing-masing.

Selain itu, dirinya juga berharap PPK dan PPS agar menyiapkan ruangan sekertariat yang nantinya digunakan untuk tempat pengisian data Pemilu, sehingga apabila ada tiem survei yang akan mengecek tidak koreksi.

Hal berbeda disampaikan Bati Bhakti TNI Koramil 09/ Kawunganten Serka Suwarno, untuk keamanan logistik Pemilu setelah kartu suara didistribusikan untuk penjagaan harus bersinergi baik TNI, Polri, Satpol PP maupun dari PPK sendiri. "Mari sama-sama kita berdo'a semoga jalannya Pemilu tahun 2019 khususnya Kecamatan Bantarsari berjalan lancar dan aman, "harap Serka Suwarno.

(Urip/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151