Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU Ke-73 Tahun 2019, Pangkalan Udara (Lanud) Sugiri Sukani menggelar kegiatan Fun Bike Sekitar 2000 Peserta Ikuti Fun Bike, Lanud S.Sukani


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU Ke-73 Tahun 2019, Pangkalan Udara (Lanud) Sugiri Sukani menggelar kegiatan Fun Bike Sekitar 2000 Peserta Ikuti Fun Bike, Lanud S.Sukani

MPNI - Majalengka, Minggu 10 Maret 2019,-
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU Ke-73 Tahun 2019, Pangkalan Udara (Lanud) Sugiri Sukani menggelar kegiatan Fun Bike dan panggung hiburan, Minggu (10/3).

Kegiatan Fun Bike tersebut dibuka oleh Komandan Lanud (Danlanud) S. Sukani Letkol. Pnb Arnold F. Sitorus dengan dihadiri Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana berserta unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Majalengka lainnya.

Dalam Fun Bike menempuh jarak kurang lebih 15 Km dan diikuti sekitar 2000 penggemar sepeda di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

Komandan Lanud S. Sukani, Letkol. Pnb Arnold F. Sitorus menyebutkan, Kegiatan Fun Bike ini merupakan rangkaian peringatan HUT TNI AU ke-73. Selain itu merupakan ajang mempererat soliditas dan solidaritas antara TNI AU dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama masyarakat sehingga sinergitas ini terjalin dengan baik.

” Kegiatan ini tujuan utamanya yakni untuk mendekatkan TNI AU dengan masyarakat, ” paparnya.

Dalam kegiatan ini, setidaknya diikuti 2000 orang dari berbagai daerah di Cirebon Raya mencakup Cirebon, Indramayu Majalengka, Kuningan. 

Komandan Lanud pun berharap dengan kegiatan seperti ini TNI AU lebih dekat dan dicintai rakyat. Yang mana TNI berasal dari rakyat dan dengan dukungan rakyatlah TNI menjadi kuat, solid dan profesional.

“Tujuannya sesuai dengan motto, profesionalisme TNI untuk rakyat jadi kita disini ingin mendekatkan lebih dekat dengan masyarakat Majalengka bahkan kelihatannya masyarakat di seluruh Cirebon raya hadir mengikuti kegiatan ini,” terangnya.

Diakuinya, rangkaian kegiatan Peringatan HUT TNI AU dengan menggelar Fun bike, panggung hiburan dan bakti sosial seperti donor darah dan juga santunan ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan Lanud Sugiri Sukani dan kedepannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin setiap tahun menjelang peringatan HUT TNI AU yang puncaknya diperingati setiap 9 April.

Sementara itu, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana sangat mengapresiasi rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT TNI AU yang diselenggarakan Lanud Sugiri Sukani. Pihaknya mengucapkan Dirgahayu TNI AU ke-73 TNI, semoga TNI AU untuk terus meningkatkan profesionalismenya.

Usai kegiatan sepeda santai juga dimeriahkan dengan panggung hiburan musik dangdut dan door prise dengan bnyak hadiah yang menarik. (*)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151