FLYING PSICOLOGIST DI SARANG PETARUNG BRIGIF 4 MAR/BS


FLYING PSICOLOGIST DI SARANG PETARUNG BRIGIF 4 MAR/BS

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Brigif 4 Mar/BS) Kolonel Marinir Ahmad Fajar yang diwakili Paspers Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir Yudi Wawan Setiawan bersama Tim Psikologi TNI AL secara resmi membuka acara Flying Psicologist di Balai Prajurit Brigif 4 Mar/BS, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Selasa (19/03/2019).

Danbrigif 4 Mar/BS beserta jajarannya menyambut gembira kegiatan tersebut, karena dengan adanya kegiatan ini Brigif 4 Mar/BS akan dapat memperoleh point positif yang sangat berharga guna meningkatkan pembinaan Brigif 4 Mar/BS dimasa yang akan datang. 

Harapan lain dari diadakannya Flying Psichologist ini adalah untuk menemukan suatu titik keseimbangan antara kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual yang tentunya sudah dimiliki oleh masing-masing individu, hanya saja bagaimana untuk mengaktualisasikan potensi yang dimiliki menjadi sesuatu yang sangat berguna bagi diri sendiri, lingkungan dan kepentingan orang banyak yang bila dikaitkan dengan tugas sebagai prajurit akan mampu membawa organisasi kearah yang lebih baik dan maju. 

Dalam Amanat Danbrigif 4 Mar/BS yang dibacakan Paspers Brigif 4  Mar/BS menyampaikan kesempatan pelaksanaan Flying Psichologist ini merupakan sesuatu yang sangat berharga, karena kita akan bisa mendapatkan bagaimana kita menggali, mengetahui dan mengembangkan potensi yang ada dalam diri kita untuk bisa menunjang tugas yang akan kita kerjakan. Harapannya semoga kedatangan Tim Flying Psichologist dapat memberikan manfaat demi kemajuan Brigif 4 Mar/BS pada khususnya dan Korps Marinir umumnya. 

Danbrigif 4 Mar/BS memerintahkan kepada seluruh prajurit Brigif 4 Mar/BS untuk menyimak dan memperhatikan apa yang akan disampaikan oleh tim Flying Psychology dari dinas psikologi Angkatan Laut, khususnya bagi personel yang akan mengikuti pendidikan atau sekolah silahkan mendaftar untuk melaksanakan Flying Psichologist ini serta manfaatkan moment ini dengan sebalk-baiknya.

Dalam kegiatan acara Flying Psicologist tersebut dilakukan pemberian materi tentang Psikologi dan sesi tanya jawab oleh Tim Psikologi Angkatan Laut  kepada Prajurit Brigif 4 Mar/BS yang hadir. (dispenkormar@2019/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151