KOMANDAN BRIGIF 4 MAR/BS KUNJUNGI YONIF-10 MAR/SBY


KOMANDAN BRIGIF 4 MAR/BS  KUNJUNGI YONIF-10 MAR/SBY

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar beserta Ibu mengunjungi sarang petarung Batalyon Infanteri-10 Marinir/SBY. Turut hadir dalam rombongan Ny. Ahmad Fajar selaku ketua Ranting E cabang 7 PG Kormar, Paslog Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Sugeng Purwanto beserta Ibu dan Kasibek Kapten Mar Arif Nugroho. Setokok, Kep.Riau, Senin (18/03/2019)

Rangkaian kegiatan di awali dengan Laporan oleh Wadanyonif 10 Mar Mayor Mar Ahkmad Kharis Mukhyiddin di depan Mako Yonif 10 Mar/SBY, selanjutnya rombongan menerima paparan dari Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Mar Rino Rianto di ruang Lobby Mako Yonif 10 Mar/SBY. Di dampingi Danyonif-10 Mar Rombongan melaksanakan Tour Facility guna meninjau langsung sarana prasarana yang dimiliki oleh Batalyon Infanteri 10 Marinir sambil menuju ke Balai Prajurit (Bapra).
Tari Sekapur Sirih yang di bawakan oleh Ibu ibu Jala Ranting E cabang 7 PG Kormar menjadi tari persembahan untuk mengawali acara tatap muka Danbrigif 4 Mar/BS dengan seluruh prajurit beserta istri di Balai Prajurit. Danbrigif 4 Mar/BS memberikan sambutannya kepada keluarga besar Yonif 10 Mar/SBY dan di lanjutkan dengan ramah tama.

Dalam sambutannya, Kolonel Marinir Ahmad Fajar menekankan agar mengurangi pelanggaran disiplin, dalam hal ini Danbrigif 4 Mar/BS juga menjelaskan bahwa melanggar peraturan kedinasan dan perundang undangan serta tata kehidupan yang berlaku bagi prajurit merupakan jenis pelanggaran disiplin.

Lebih lanjut Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada Pemilihan Presiden serentak yang akan dilaksanakan, oleh karena itu Danbrigif 4 Mar/BS mengharapkan seluruh Yonif 10 Mar/SBY untuk tetap netral dan tidak mendukung Paslon manapun. Untuk itu kita harus berpedoman pada buku saku “Aturan Pelibatan TNI Pada Pemilu 2019” yang sudah mengatur tentang tata cara dalam melaksanakan pengamanan serta tindakan yang harus dilakukan prajurit TNI apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan. (dispenkormar@2019/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151