*Kontak tembak pok KKSB dengan Tim Belukar dibandara Mugi*


*Kontak tembak pok KKSB dengan Tim Belukar dibandara Mugi*

MPNI - Satgas Nemangkawi a.n. AKP Alredo (Brimob) terkait *Kondisi di Distrik Mugi Kab. Nduga* bahwa pagi hari ini Rabu tanggal 20 Maret 2019 sekitar pukul 07.30 Wit telah terjadi kontak tembak antara belukar dengan KKSB di Bandara Mugi Distrik Mugi Kab. Nduga saat melakukan pengamanan Bandara dalam rangka pendorongan logistik ujarnya

Berawal 3 orang anggota belukar terkena tembak  untuk kondisi belum diketahui
Saat ini 3 orang anggota belukar yang terkena tembak sedang proses evakuasi dari Distrik Mugi Kab. Nduga menuju Timika menggunakan Helly Penerbad.


*Kedatangan 3 orang korban tembak oleh KKSB di Distrik Mugi Kab. Mimika.*Pada pukul 09.08 WIT bertempat di Helipad Hanggar Penerbad Bandara Mozes Kikangin, Distrik Kwamki Narama Kab. Mimika telah tiba 3 (Tiga) anggota Satgas Belukar (Brimob) korban kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) di Distrik. Mugi Kab. Nduga pada tanggal 20 Maret 2019 pukul 07.30 WIT dengan menggunakan pesawat Heli Polri Bell 412/P-3003, Capt Pilot Kompol M. Nur take off dari Bandara Baru Mozes Kikangin menuju Distrik Mugi Kab. Nduga.

Pada Pukul 09.08 WIT pesawat Heli Polri Bell 412/P-3003, tiba di Helipad Detasemen Penerbad Bandara Mozes Kilangin Timika dengan membawa 3 (Tiga) anggota Satgas Belukar (Brimob) korban kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) di Distrik. Mugi Kab. Nduga. Korban di bawa ke RSUD Kab. Mimika menggunakan mobil Ambulance Lanud Yohanis Kapiyau, Rumkitban Timika dan Polres Mimika. Bharada Aldy  ( luka pada bahu kanan dan lengan.  

Status MD), Bharada Ravi Fitrah Kurniawan luka pada dada kanan bawah ketiak dengan 2 luka akibat tembakan. Ipda arif Rahman,  (umur 28 tahun, Luka tembak pada bahu kiri tembus punggung) Bahwa ke tiga korban sedang melaksanakan pengamanan pesawat heli yang melaksanakan dorlog di bandara Mugi (1 Meninggal Dunia, 1 kritis luka tembak di bahu kanan dan 1 luka tembak di lengan).

Sedangkan Korban yang  meninggal dunia an. Bharada Aldy stelah dimandikan di kamar jenasah RSUD Mimika selnjutnya akan disemanyamkan di Mako Brimob Den B Mimika dan hari Kamis 21 Maret 2019 akan dievakuasi ke Mako Brimob Kelapa dua. (Humas MPNI)



0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151