Melompat dari lantai 3 Pondok Indah Mall Jakarta Selatan Korban Mengalami Luka Patah Kaki Kiri Dan Kepala Meninggal di RS.


Melompat dari lantai 3 Pondok Indah Mall Jakarta Selatan Korban Mengalami Luka Patah Kaki Kiri Dan Kepala Meninggal di RS.

MPNI - Hari Senin tanggal 11 Maret 2019 jam 17.45 wib, Pondok Indah Mall II Jl.Metro Pondok Indah Kel Pondok Pinang Keb Lama Jaksel. Korban bernama Agusti Purnawan Hidayat,  Pasmah 9 Agustus 1987, Islam, Alamat Gg. Anggrek Rt 07/02 Kel Pasar Ujung Kec Kepahiang Kab Kapahiang Bengkulu.

Dengan mengalami luka patah pada kaki kiri, luka kepala sebelah kanan dan Dada.
Pak Septio Saputra Nahida, Kaget dan melihat  menceritakan kejadian tersebut pada saat Stanby di Lt 1 Utara PIM II tiba tiba ada orang terjatuh di depan mata saya di lt dasar  yang jatuh dari Lt 3 di depan Clinicue. Setelah itu Pihak manajemen maupun security berusaha menolong korban, selanjutnya korban di bawa ke RS Pondok Indah oleh Security PIM II Bp.Eko berikut Tim Medis Dari Mall.

Bapak Eko Rustono, membenarkan kejadian tersebut korban melompat dari lantai 3. Pada saat sedang diPosko PIM I mendapat info ada org jatuh, selanjutnya mendatangi Tkp dan mengevakuasi Korban ke RS Pondok Indah untuk melakukan pertolongan.

Pak Asep Suratman, Security PIM PIM II membuat laporan. Di ketahui seorang laki laki yg meloncat dari Balkon Lt III  PIM III depan SOGO, hingga jatuh ke Lt Dasar depan Clinicue SOGO dalam keadaan tengkurap dengan luka di kepala dan Kaki Kiri Patah, selanjutnya dilalukan pertolongan oleh Tim medis Mall dan Security Mall dengan bantuan pemberi bantuan Oksigen kepada Korban dan di bawa ke RSPI.

Korban langsung mendapatkan  pertolongan dan perawatan di RS Pondok Indah.Sekitar Jam 18.50 wib korban meninggal Dunia. Dan Korban rencana dibawa ke RS Fatmawati utk dilakukan Visum dan Bpk Kapolsek Keb Lama.mendatangin TKP Mendata Korban dan minta keterangan saksi
Serta Menghubungi Keluarga korban dan juga Mendatangkan Identifikasi dr Polres
Menbawa korban ke RS Fatmawati utk divisum.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151