PASMAR 3 LEPAS PRAJURIT SATGAS OPERASI TRISILA TNI AL


PASMAR 3 LEPAS PRAJURIT SATGAS OPERASI TRISILA TNI AL

Pasmar 3 Sorong melepas prajuritnya yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Trisila TNI AL Wilayah Timur Indonesia dengan menggunakan KRI dr.Soeharso-990, di dermaga pelabuhan umum Kota Sorong Papua Barat, Minggu (17/03/2019).

Sebelumnya Asisten Operasi Komandan Pasmar 3 yang didampingi oleh Paban Ops Sops Pasmar 3 Letkol Marinir M. Chanan Asfihani, M.Tr Hanla dan Pabandya Ops Sops Pasmar 3 Mayor Mar Irwan Abidin, memberikan arahan kepada prajurit petarung Pasmar 3 yang akan berangkat tugas, bertempat di loby utama gedung Mako Pasmar 3 Km.16 Klablim Distrik Klaurung Kab. Sorong Papua Barat

Satuan Tugas Operasi Trisila TNI AL yang merupakan Satgas Operasi Tempur Laut dalam rangka memelihara dan meningkatkan keamanan laut, akan beroperasi di wilayah perairan Timur Indonesia khususnya daerah-daerah yang rawan akan terjadinya penyelundupan, pelanggaran batas wilayah dan perompakan serta illegal fishing. 

Asisten Operasi Danpasmar 3 menekankan, dalam pelaksanaan tugas selama Onboard di KRI agar memanfaatkan dan melaksanakan kegiatan pembinaan fisik, mengikuti kegiatan-kegiatan di kapal serta menjaga kesehatan. “Dan yang tidak kalah pentingnya selalu koordinasi dengan Perwira kapal dalam melaksanakan setiap kegiatan serta selalu mengikuti perintah Komandan KRI selaku penerima BKO personel Pasmar 3” ungkap Asops Danpasmar 3 itu. (dispenkormar@2019/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151