Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Casis Tamtama Gel 1 di Lanud Dhomber


Penandatanganan Pakta Integritas
Penerimaan Casis Tamtama Gel 1 di Lanud Dhomber 

Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E., M.M.  Memimpin pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas Tim penyediaan Prajurit TNI AU untuk Panitia Daerah Lanud Dhomber, Rabu. (20/3/ 2019). Yang dilaksanakan di ruang Rapat Mako Lanud Dhomber. 

Penandatangananan Pakta Intergritas ini bertujuan untuk menjamin seleksi penerimaan dan penyediaan prajurit dari berbagai kecurangan. Proses penerimaan prajurit Tamtama TNI AU pada gelombang I ini sedang berlangsung dan diharapkan dari seleksi yang dilaksanakan akan mendapatkan sumber daya manusia untuk di cetak menjadi prajurit TNI AU yang berkualitas, handal dan loyal terhadap satuan. 

Pada kesempatan tersebut Danlanud selaku pimpinan acara menegaskan, tidak akan mentolerir serta akan menindak tegas sesuai dengan ketentuan dan hukum yang berlaku, apabila di dalam proses seleksi ditemukan adanya penyimpangan dari prosedur atau aturan yang telah ditetapkan oleh TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu, seluruh panitia seleksi daerah harus bertindak secara profesional dan transparan dalam melakukan seleksi serta objektif dalam memberikan penilaian.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151