PENANGKAPAN 2 BOAT NELAYAN OLEH TIM F1QR LANAL LHOKSEUMAWE LANTAMAL I.


PENANGKAPAN 2 BOAT NELAYAN OLEH TIM F1QR LANAL LHOKSEUMAWE LANTAMAL I.

MPNI - Lhokseumawe Pada hari Senin tanggal 18 Maret 2019 pukul 12.30 Wib, telah dilakukan Penangkapan 2 Boat Nelayan yang membawa Sabu-sabu dan Senjata Api oleh Tim F1QR Lanal Lhokseumawe Lantamal l di Perairan Ujong Blang, Kota Lhokseumawe.

Dengan Hasil puldata Tm Intel Lanal Lse selama 2 bln pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019  mendapatkan informasi bahwa akan masuk 2 boat yang terindikasi membawa narkoba masuk ke wilayah kota Lhokseumawe melalui jalur laut perairan ujong Blang oleh kelompok Ferry Cs. Pada hari Senin tanggal 18 Maret 2019 pukul 08.30 Wib, Tim Intel Lanal Lse di pimpin oleh Pasintel Lanal Lse melaksanakan rencana penangkapan terhadap 2 boat tersebut. Dengan membagi tugas pers Intel masing  masing. Dengan berkoordinasi kepada staf operasi Lanal Lse dan melaporkan renc tsb kpd Danlanal Lse.

Pada Pukul 09.00 Wib, sesuai arahan Danlanal. Tim Intel Lanal Lse bergerak menuju lokasi sasaran diperairan ujung Blang kota Lhokseumawe untuk melaksanakan pemantauan dan pengejaran terhadap perahu nelayan. Setelah  terpantau dan memastikan perahunya. Dengan sigap dan akurat Sea Rider Lanal Lse yang sudah siap dan  standbaykan bergerak utk melakukan pengejaran dan pengepungan serta penangkapan perahu nelayan tersebut. Dengan ke berhasil menangkap 2 boat nelayan diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu beserta 4 orang nelayan yang membawanya.

Setelah dilaksanakan  penggeledahan kapal didapat barang bukti membawa
50 bungkus (50 kg) narkoba jenis sabu
Dan memiliki sepucuk 1 (satu)  senpi pistol jenis bareta,  dan 7 butir amonisi.
Selanjutnya 2 buah boat 4 org abk dan barang bukti ditarik ke pel Asean Kreung Geukuh Lse dan diamankan ke Mako Lanal Lse guna penyelidikan dikembangkan  lebih lanjut. 1 regu tim intel sdg melakukan pengejaran terhadap saudara Ferry yg merupakan pemilik barang yg tadi sdg menunggu barangnya di pantai Loskala  ujung Blang kota Lhokseumawe.(Humas MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151