*Peran Aktif Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Dalam Setiap Kegiatan di Wilayah Binaannya*


*Peran Aktif Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Dalam Setiap Kegiatan di Wilayah Binaannya*

Tidak mengenal Siang ataupun Malam , Babinsa Koramil 05 / Pasar Kliwon Aktif Hadir di tengah2 Warga Binaannya guna Memberi rasa nyaman setiap kegiatan di pastikan Aman , kegiatan tersebut adalah salah Satu Wujud nyata Babinsa bisa hadir dan dekat dengan masyarakat. Babinsa harus selalu mengetahui dan tanggap setiap kegiatan atau kejadian yang berada di wilayah binaannya ungkap Babinsa Sertu Tukidi

Sabtu 09 Maret 2019 pukul 19.00 wib - 22.15. Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Sertu Tukidi telah hadiri dalam kegiatan " Istiqosah Dzikir, Doa Bersama untuk Bangsa " bertempat di Masjid Paramosono Karaton Kasunanan Surakarta Hadiningrat Baluwarti Pasarkliwon Surakarta.

Hadir dalam acara tersebut diantarnya Habib Muhammad Bin Husen Alhabsyi (Pemberi Tausiyah), Kyai Muhyidin (Pimpinan Dzikir dan Do'a bersama), Kh.Moh.Mutarrom.Mpdi (Ketua NU Cabang Pasar Kliwon), Danang Agung Warsiyanto Sip.MM (Lurah Baluwarti), Ketua Ranting NU se Kec. Pasar kliwon dan Kaum Muslimin/ Muslimat sekitar Baluwarti 200 Orang.(litbangMPNI)

(Pendim Solo Pns Agus Kemplu)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151