Sertu Djoyo Sugiarto Bantu Warga Binaannya Pasang Pondasi Rumah


Sertu Djoyo Sugiarto Bantu Warga Binaannya Pasang Pondasi Rumah 

Cilacap - Babinsa Karangreja Koramil 11/Sidareja Sertu Djoyo Sugiarto bersama warga masyarakat setempat gotong royong bangun pondasi rumah milik Taryono warga Dusun Tambaksari Desa Karangreja kecamatan Cipari, Selasa (19/03).

Keahlian  yang dimiliki  Babinsa  merupakan modal penting untuk sarana komunikasi sosial dengan masyarakat itu yang di lakukan oleh Sertu Djoyo Sugiarto di desa binaannya, melihat warganya sedang membuat pondasi dirinya tanpa ragu langsung turun tangan pegang alat dan membantu memasang batu. Hal itu dilakukannya karena dirinya memiliki keahlian dalam bidang pertukangan.

Taryono warga Dusun Tambaksari Desa Karangreja selaku pemilik rumah bangga dan salut kepada TNI yang selalu ada dan membantu masyarakat. Sertu Djoyo Sugiarto yang belum lama menjadi Babinsa di desanya sudah banyak di kenal warga masyarakat karena dia rajin bersilaturahmi dengan warga masyarakat dan juga rajin membantu warga di desa binaanya.

"Tak menyangka ternyata bapak Babinsa pinter nukang juga, kalau seperti ini saya yakin pembuatan pondasi ini akan cepat rampung," "celetuk warga yang ikut kerja.

(Urip/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151