Upacara Bendera Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Prajurit


Upacara Bendera Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Prajurit

Senin, 18 Maret 2019 pukul 07.00 Wib seluruh Prajurit, PNS Kodim 0725/Sragen dan Minvet Sragen melaksanakan upacara bendera bertempat di Lapangan Makodim, bertindak sebagai Irup Kasdim Mayor Inf Danu Prastyo.

Dalam amanatnya Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi yang dibacakan Irup mengatakan, agar selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan hidup untuk memberikan semangat agar selalu berbuat terbaik dalam hal apapun.

 Senantiasa waspada dan siap siaga terhadap setiap perkembangan situasi di wilayah masing – masing sehingga dapat memberikan kontribusi dan tindakan yang diperlukan secara cepat dan tepat untuk menghadapi potensi ancaman yang terjadi.

Tingkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas untuk memperkokoh integritas sebagai abdi negara yang militan, jalin komunikasi yang harmonis dengan rakyat sebagai landasan utama dalam memperteguh kemanunggalan TNI – Rakyat. Tingkatkan terus pembinaan satuan melalui kepemimpinan lapangan yang efektif untuk membentuk prajurit dan satuan yang profesional, militan dan modern. Dengan diberlakunya DIPA sebagai otorisasi laksanakan program dan anggaran tahun 2019 dengan sebaik – baiknya. Pertajam prioritas kegiatan, optimalkan setiap penggunaan anggaran, mteriil dan fasilitas dengan memegang teguh prinsip kehati hatian, transparan, taat pada aturan dan akuntabel.

Laksanakan fungsi waslakgiat denga serius dan teliti untuk meminimalisir kesalahan yang dapat menjadi temuan dan Laksanakan pemanfaatan asset sesuai aturan dan prosedur administrasi yang berlaku, koordinasikan dengan instansi terkait untuk kelancaran.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151