Wasrik Koopsau I Di Lanud SMH Berikan Solusi Terbaik


Wasrik Koopsau I Di Lanud SMH Berikan Solusi Terbaik 

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., terima kunjungan Irkoopsau I Kolonel Tek Sujatmiko G.S., M.Sc. sebagai penanggung jawab pengendalian beserta rombongan, dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) di Lanud SMH Palembang, senin (11/3/19).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., mengatakan, saya akan mengirjenkan staf kami sebelum kami diirjenkan, oleh karena itu peraturan kami ketat. Ketika mereka bekerja harus ada buku petunjuk atau pedoman sehingga bekerja sesuai prosedur dengan aturan yang berlaku.

Kami sangat menyadari bahwa dalam pelaksanaan tugas kami tidak terlepas dari kendala dan masalah yang timbul dan harus dihadapi. Oleh karena itu, pada kesempatan kunjungan kerja Tim Wasrikkap Irkoopsau I ini, kami mengharapkan bimbingan, arahan dan petunjuk untuk memberikan solusi-solusi yang terbaik dan efektif untuk mendapatkan pokok kebijakan dan informasi-informasi penting yang perlu kami ketahui untuk kelancaran dan keberhasilan tugas-tugas yang dilaksanakan Lanud Sri Mulyono Herlambang, harap Danlanud SMH.

Selanjutnya, Kolonel Tek Sujatmiko G.S., M.Sc., wasrik dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pencapaian program kerja yang direncanakan dan dilaksanakan sesuai anggaran dengan berpedoman kepada dua hal yaitu ketaatan dan kepatuhan terhadap peraturan serta ketentuan hukum yang berlaku, serta tiga E yaitu Efektif, Efisien dan Ekonomis.

"Efektif dan Efisien dalam waktu kegiatan pelaksanaan serta Ekonomis dalam pengunaan anggaran" tegas Kolonel Tek Sujatmiko G.S., M.Sc.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151