Korem 081/DSJ Terima Bimnis Sisrendal Binter dari Pusterad


Korem 081/DSJ Terima Bimnis Sisrendal Binter dari Pusterad

Pagi ini, Tim dari Pusterad  yang dipimpin oleh Letkol Inf Sahrul Haq memberikan Bimnis (Bimbingan Teknis) Sisrendal Binter, bertempat di Ruang Binter, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (15/5/19).

Atas adanya kegiatan Bimnis tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyambut baik dan berterima kasih. Menurutnya, kegiatan pembekalan semacam itu sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan jajarannya dalam penyusunan Sisrendal Binter.

"Terlebih penyusunan Sisrendal Binter bukanlah suatu hal yang mudah dan membutuhkan koordinasi dengan berbagai instansi terkait, khususnya Pemerintah Daerah," lanjutnya.

"Semoga dengan adanya Bimnis Sisrendal Binter ini, nantinya diharapkan dapat tercapai kesamaan persepsi terkait petunjuk-petunjuk yang tercantum dalam pembuatan produk Sisrendal Binter," tuturnya.

Sedangkan Ketua Tim Bimnis Sisrendal Letkol Inf Sahrul Haq menyampaikan, bahwa ia akan memberikan bimbingan secara teknis, tentang bagaimana tata cara pembuatan program manajemen teritorial yang benar.

"Agar ke depannya dapat dioperasionalkan dan program yang dihasilkan dapat digunakan sebagai pedoman untuk menentukan kegiatan Binter Satkowil," terangnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151