Mempersempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba Dengan Mensosialisasikan Kepada Masyarakat Sebagai Wujud Kepedulian terhadap Lingkungan Bebas Narkotika.


Mempersempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba Dengan Mensosialisasikan Kepada Masyarakat Sebagai Wujud Kepedulian terhadap Lingkungan Bebas Narkotika. 

Tangerang - Sosialisasi dilakukan untuk Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika dengan metode Pendekatan secara Riligi dan Edukasi kepada Pejuang Keluarga yang beraktivitas sebagai Jasa Pengantar paket kilat Ninja Express di Wilayah Tangerang Raya yang dilakukan   
Oleh Pasi Lidpamfik Denpom Jaya/1. Kapten Cpm Budi Hariyanto, S.sos bekerja sama dengan BNNK Kab. Tangerang sebagai wujud kepedulian mencegah beredar nya Narkotika di wilayah kabupaten Tangerang Raya demi masa depan Generasi anak Bangsa yang sehat dan berguna sebagai pengisi dan penerus cita-cita para pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan negara kita RI agar anak bangsa bebas dari Narkotika. 


Pasi Lidpamfik Denpom Jaya/1  Kapten Cpm Budi Hariyanto,S.sos memberikan keterangan kepada Media PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA mengatakan "Bahwa Kami tidak akan ada berhenti ataupun capek untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah negara kita khususnya di kabupaten Tangerang Raya" Ini dengan mensosialisasikan kepada Jasa Paket Pengiriman Barang agar lebih jeli,Teliti dan waspada atas paket yang diterima dari pengirim untuk mempersempit langkah peredaran narkotika ujarnya.

Begitu juga Pasi Denpom Jaya/1 menggandeng BNNK Kab.Tangerang Bersama mensosialisasikan agar mempersempit ruang peredaran narkotika sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan Bebas dari Narkotika.(litbangMPNI)

Sumber Denpom Jaya/1

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151