Sinergitas TNI-Polri Guna Ciptakan Keamanan di Wilayah


Sinergitas TNI-Polri Guna Ciptakan Keamanan  di Wilayah

Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka  mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat Desa yang ditunjukkan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah.

Dalam rangka menciptakan kemanan di Wilayah yang mana bulan ini masuk dalam  Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Babinsa Desa Kabalsiang, Kec. Aru utara timur Kab. Kep. Aru Sertu Zulkifli. S, Babinkamtibmas dan perangkat desa melaksanakan swiping minuman keras (miras) dan pemusnahan barang bukti miras jenis sopi sebayak 60 botol yang dilaksanakan di Kantor Desa Kabalsiang Kec, Aru Utara Timur, Kamis (09/6/2019).

“Kegiatan tersebut merupakan hal positif yang harus selalu kami kawal dan laksanakan dimana keamanan di wilayah adalah hal utama yang harus selalu kami jaga, Miras merupakan faktor penyebab terjadinya kejahatan, sehingga dengan penyebab negatif itulah kami menggandeng Babinkamtibmas dan perangkat Desa untuk swiping dan memusnahkan barang bukti Miras.” Ujar Sertu Zulkifli.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini masyarakat akan semakin sadar akan dampak dan pengaruh minuman keras sehingga bisa menghindar dan tidak mengkonsumsinya guna menciptakan keamanan di wilayah.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151