Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019. Kapolda Kalsel Apresiasi Kepada Personel TNI/Polri Yang Terlibat Pengamanan.


Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019.
Kapolda Kalsel Apresiasi Kepada Personel TNI/Polri Yang Terlibat Pengamanan. 

MPNI - Barabai Kalsel. Anggota TNI/Polri wilayah Hulu Sungai Tengah melaksanakan apel konsolidasi operasi kepolisian terpusat ketupat intan 2019 dan persiapan pengamanan putusan sidang Mahkamah Konstitusi pada pemilu 2019 di halaman mapolres HST Jalan Ir. Pangeran M. Noor Barabai yang diikuti oleh anggota Kodim 1002/Barabai, Yonif 621/Manuntung dan, anggota Polres HST, pada Kamis (13/6/2019). 

Dalam amanat Kapolda Kalsel yang dibacakan oleh Inspektur upacara Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E., M.M dan Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo,Sik.SH bahwa Kapolda menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personal TNI/Polri dan pemangku kepentingan yang terlibat dalam operasi Ketupat intan 2019.

Pada konteks ini, Polda Kalsel dan Korem 101/Antasari serta jajarannya sebagai salah satu pilar utama penyangga Demokrasi,  dengan didukung segenap komponen masyarakat dan Mitra keamanan lainnya, berkewajiban untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah kalimantan selatan, agar seluruh tahapan pemilu 2019 dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Dengan semangat dan kerja keras dalam bingkai kebersamaan dan keterpaduan,  didukung profesionalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, segala potensi kerawanan yang ada di wilayah Kalimantan Selatan telah sama sama kita kelola dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E., M.M mengucapkan terimakasih atas kekompakan dan sinergitas TNI/Polri di wilayah Hulu Sungai Tengah sampai saat ini masih solid. 
Lebih lanjut Dandim Barabai menyampaikan tahapan pemilu 2019 belum berakhir, untuk itu mari kita  sama-sama dengan pemangku kepentingan serta dengan komponen bangsa lainnya menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman.pungkasnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151