Bersih - bersih Masjid, Wujud Sinergitas TNI Polri di Kecamatan Kedungreja


Bersih - bersih Masjid, Wujud Sinergitas TNI Polri di Kecamatan Kedungreja

MPNI - Cilacap - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73, personil Polsek Kedungreja menggelar kegiatan karya bakti sinergitas bersama TNI dan warga masyarakat dengan melaksanakan pembersihan di komplek Perumahan Koramil dan Masjid At Taqwa Desa Kedungreja Kecamatan Kedungreja, Rabu (19/6).

Danramil 12/Kedungreja melalui Pelda Mislam membenarkan hal tersebut. Pihaknya bersama jajaran Polsek Kedungreja bersama sama melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan di sekitaran Masjid At Taqwa dan perumahan Koramil 12 Kedungreja. Kegiatan ini sebagai wujud sinergisitas antara TNI dan Polri serta masyarakat. Sehingga, diharapkan tercipta hubungan yang baik dari semua pihak.

" Kerja bakti ini merupakan wujud sinergisitas antara polisi, TNI dan masyarakat. Hal itu dikarenakan polisi dan TNI merupakan bagian dari masyarakat yang juga memiliki tanggungjawab terhadap lingkungan sekitar," ujar Pelda Mislam.

Selain tujuan tersebut, lanjut Pelda Mislam, kegiatan tersebut juga sebagai langkah untuk meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar terutama di tempat ibadah.

"Kita ingin menggugah kesadaran masyarakat akan kebersihan. Tentunya untuk mencapai hal itu perlu adanya pola hidup bersih dan sehat. Makanya melalui kesempatan ini kita mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kebersihan lingkungan disekitarnya," pungkasnya.

(Urip/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151