Dandim 0808/Blitar Hadiri Halal Bihalal Bersama IPSI


Dandim 0808/Blitar Hadiri Halal Bihalal Bersama IPSI

MPNI - Blitar - Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri Halal Bihalal bersama pengurus IPSI beserta seluruh perguruan pencak silat di bawah naungan IPSI.

"Halal Bihalal tersebut dilaksanakan di Pendopo Ronggo Hadi Negara Jl. Semeru Kota Blitar, Kamis (13/06/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat di temui "mengatakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di pendopo Ronggo Hadi Negara yang di gelar oleh IPSI dan dihadiri oleh jajaran Forpimda dan beberapa tokoh agama, Tokoh Masyarakat adalah suatu hal yang sangat baik.

Yang mana kegiatan ini untuk menjalin dan menjaga talisilaturahmi antara perguruan pencak silat dengan pemerintah Blitar dan masyarakat tentunya "Tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar juga menambahkan kegiatan ini merupakan media yang tepat untuk memperkuat kebersamaan dan kekompakkan di dalam kehidupan kita demi menjaga kerukunan.

Harapannya dengan Halal Bihalal ini kita saling memaafkan kepada semua elemen masyarakat mari kita bersama tetap melestarikan dan menjaga kerukunan antar sesama guna menciptakan pemerintah Blitar yang aman dan kondusif "Kata Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan acara Halal Bihalal ini juga dilaksanakan pembacaan ikrar dan Pendatanganan damai kepada seluruh perguruan pencak silat yang ada di Blitar (Red/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151