Dandim Barabai Ingatkan Anggota Untuk Menghindari Hal-hal Yang Dapat Merugikan Diri Sendiri dan Satuan


Dandim Barabai Ingatkan Anggota Untuk Menghindari Hal-hal Yang Dapat Merugikan Diri Sendiri dan Satuan.

Barabai Kalsel. Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan Makodim Jl. Telaga Padawangan kel. Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah dengan inspektur upacara Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M, pada Senin (17/6/2019).

Dalam amanatnya Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M mengingatkan kepada seluruh anggota untuk memonitoring perkembangan situasi wilayah terkiat  proses jalannya Sidang MK dalam Pemilu 2019. Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan,ujarnya

Lebih lanjut, menurut Nur Rohman Kondisi wilayah kita yang saat ini  kondusif agar dimonitoring terus menerus dan berkelanjutan dengan menggandeng intansi terkait dan eleman Bangsa yang lain.


Sinergitas TNI/Polri yang sudah terjalin dengan baik dan solid di wilayah Hulu Sungai Tengah saat ini tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan, Babinsa dengan Bhabikamtibmas lebih aktif membina warga binaan,tegasnya.(pendim1002)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151