DANREM HALAL BIHALAL DENGAN SELURUH PERSONIL KOREM 142/TATAG


DANREM HALAL BIHALAL DENGAN SELURUH PERSONIL KOREM 142/TATAG

Mamuju, Usai pelaksanaan upacara Bendera hari Senin  dilapangan upacara Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar, di lanjutkan Halal Bihalal  Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto dengan Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag. (17/06/19).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama Prajurit dan PNS dilingkup Korem 142/Tatag, dan juga sebagai wahana untuk saling maaf memaafkan satu sama lain.

" Minal Aidin Wal Faizin " Mohon maaf lahir dan batin, saya selaku Komandan Korem 142/Tatag atas nama pribadi dan keluarga maupun Komando memohon maaf apabila selama ini ada salah dan khilaf, baik disengaja maupun tidak dalam keseharian kita bersama sama " Kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan,
Halal bihalal merupakan momentum bagi kita semua untuk bersilaturahmi sekaligus saling memaafkan, tentu saja, dengan iringan doa, semoga amal ibadah diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"setelah selesai melaksanakan cuti lebaran diharapkan kita semua kembali pada jati diri sebagai prajurit dan PNS Korem 142/Tatag meningkatkan etos kerja diiringi semangat pengabdian yang tinggi, berani dan tulus serta ikhlas mengabdi pada satuan kita ini " tutup Danrem.(Korem142/Tatag/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151