DANSATGAS YONMEK TNI KONGA XXIII-M/UNIFIL BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT BERPRESTASI


DANSATGAS YONMEK TNI KONGA XXIII-M/UNIFIL BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT BERPRESTASI

Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-M/UNIFIL Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya memberikan penghargaan kepada 9 orang prajurit berprestasi Satgas Indobatt yang telah mengharumkan nama Indonesia dalam beberapa turnamen yang diselenggarakan oleh UNIFIL bertempat di Markas Indobatt UNP 7-1 Adchit Al Qusayr Lebanon Selatan.
.
Dalam turnament tersebut, Indobatt Konga XXIII-M bahkan meyapu bersih medali yang diperebutkan oleh tim negara lain. diantaranya cabang bola voli pantai yang menurunkan lima tim. 
Untuk ganda putra pasangan Serda Sudoko dan Kopda Bayu Prasetyo berhasil meraih juara satu dan pasangan Praka Wardoyo dan Praka Burhanudin yang menjadi juara duanya.

Ganda campuran Serda Shinta Nurrahma dan Kopda Bayu berhasil meraih juara satu dan pasangan Serda Meliza dan Praka Widi Hasto berada diposisi kedua, sedangkan pasangan Sertu (K) Faradila Putri Kusuma dan Serda (K) Shinta Nurrahma meraih juara satu di ganda putri. 
Penghargaan juga diberikan kepada Pratu Ahmad Khariri yang berhasil meraih juara ketiga dalam lomba Naqura’s 10 KM Race beberapa waktu yang lalu.

Dalam rilis resminya Dansatgas menyatakan bahwa peacekeepers yang tergabung dalam UNIFIL berjumlah 10.325 orang dari 42 negara yang berkontribusi, sehingga untuk menjalin persatuan dan membentuk hubungan yang kokoh sesama peacekeeper’s maka UNIFIL secara periodik mengadakan turnamen berbagai cabang olah raga. .
.
“secara tidak langsung dalam setiap lomba tentunya nama baik bangsa dan negara juga dipertaruhkan disana. Maka sekecil apapun prestasi yang mereka buat tentunya harus mendapatkan apresiasi yang tinggi, terlebih bisa menjadi juara.” Ungkap Letkol Arfa
.
Disamping memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dalam moment tersebut juga disampaikan tali asih kepada prajurit yang mengalami kedukaan sebagai wujud perhatian satgas dan rasa solidaritas kepada rekan seperjuangan yang mengalami kedukaan.(litbangMPNI)

Sumber : Papen Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-M/UNIFIL

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151