Evaluasi Laporan Pelaksanaan Program Kerja Sebagai Alat Kontrol Dalam Pelaksanaan Tugas.


Evaluasi Laporan Pelaksanaan Program Kerja Sebagai Alat Kontrol Dalam Pelaksanaan Tugas. 

MPNI - Barabai Kalsel. Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M meminpin langsung kegiatan evaluasi laporan pelaksanaan program kerja dan anggaran bidang Teritorial Tahun Anggaran 2019 bertempat di ruang data Makodim jl. Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah, pada Kamis(13/6/2019). 

Rapat yang bertemakan “Melalui Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial Kiita Tingkatkan Kualitas dan Peran  Teritorial Sebagai Fungsi Utama TNI AD” diikuti oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani, Danramil dan para perwira staf serta Bati Tuud masing-masing koramil jajaran kodim Barabai digelar selama dua hari guna membahas pelaksanaan program kerja bidang Teritorial Kodim 1002/Barabai semester I tahun anggaran 2019.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M menyampaikan bahwa evaluasi laporan pelaksanaan Program kerja sebagai alat kontrol dalam pelaksanaan tugas masing-masing bidang atau staf, untuk itu laksanakan program kerja dan anggaran sesuai dengan peruntukannya untuk menghindari adanya temuan atau atensi dari komando atas.
Laksanakan program kerja tepat waktu dan laporan pertanggungjawaban sesuai dengan direktif latihan dari komando atas, bekerja dengan ihklas untuk satuan yang kita cintai sesuai dengan Tugas Pokok TNI-AD,tutur Nur Rohman.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151