Kapten Inf Moh. Alip Suroso, Rakor dan Halal Bihalal di Kecamatan Sarana Mepererat Silaturrahmi Dengan Aparur Pemerintah Dengan Koramil.


Kapten Inf Moh. Alip Suroso, Rakor dan Halal Bihalal di Kecamatan Sarana Mepererat Silaturrahmi Dengan Aparur Pemerintah Dengan Koramil.

MPNI - Barabai Kalsel. Suasana Hari Raya Idul Fitri di wilayah Hulu Sungai Tengah sampai saat ini masih terasa, ini terbukti dengan diselenggarakannya rapat koordinasi dirangkai dengan acara Halal Bihalal Apatur pemerintahan kecamatan Barabai,pada Kamis (20/6).

Acara rapat koordinasi lintas sektoral tingkat kecamatan Barabai ini digelar di Aula Kecamatan Jl. Bintara Barabai diikuti oleh seluruh anggota Koramil 1002-06/Barabai, seluruh aparatur kecamatan Barabai dan juga instansi terkait yang ada dilingkungan pemerintahan Kecamatan Barabai.

Dalam kesempatan tersebut Camat Barabai H. Zainuddi.S.Sos menyampaikan pelaksanaan program kerja kecamatan yang dilaksanakan selama ini untuk dievaluasi pelaksanannya sekaligus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Batin,tuturnya.

Kapten Inf Moh. Alip Suroso dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada bapak H. Zainuddin S.Sos yang telah dilantik menjadi Camat Barabai yang baru menggantikan Drs. Mursidi.

Acara rapat koordinasi dan acara halal bihalal ini adalah salah satu sarana untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara apatur pemerintaha kecamatan Barabai bersama unsur komponen lainnya dengan kami Koramil Barabai, semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan dimasa mendatang,tegasnya(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151