Kodim Purwodadi Menggelar Komsos Dengan Apem Untuk Menghadapi Perkembangan Situasi


Kodim Purwodadi Menggelar Komsos Dengan Apem Untuk Menghadapi Perkembangan Situasi   

MPNI - GROBOGAN- Guna memelihara dan meningkatkan hubungan antara Kodim 0717/Purwodadi dengan Aparat Pemerintah untuk kepentingan pertahanan, menanamkan nilai-nilai dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta wawasan Kebangsaan bagi Aparat Pemerintah Kabupaten Grobogan untuk mensukseskan program Pemerintah RI, Kodim 0717/Purwodadi menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah (Apem) yang diikuti oleh 75 orang di Aula Makodim Jl. Suhada, No. 2, Purwodadi, Kab. Grobogan, Selasa (18/6)   

Acara tersebud dihadiri oleh Sekda Grobogan Sumarsono mewakili Bupati, Kompol Karman Kabag Sumda mewakili Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri Cyrilla Nur Endah, Abdul Haris mewakili Kajari, Hj. Setyowati mewakili Ketua DPRD, Moh Ridwan Kasiwasdalops Dishub, Nurbani Kasubid Bapenda, Parjan sekertaris BKPPD, serta Kades dan Camat se- wilayah Grobogan.

Dalam sambutannya, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir memenuhi undangan.
 “Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan, selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Letkol Inf  Asman Mokoginta, bahwa terkait perkembangan lingkungan saat ini semakin dinamis dan bergerak begitu cepat tidak lagi dibatasi dimensi ruang dan waktu, baik yang terjadai dilingkungan global, regional maupun nasional. Hal tersebut telah merubah tatanan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara baik yang bersifat positif maupun negatif. 
Dengan perkembangan situasi yang terjadi saat ini menjadi dasar 0717/Purwodadi untuk mengadakan Komunikasi Sosial dengan semua Instansi Pemerintahan.
 
“Potensi ancaman yang terjadi bukan hanya menjadi tanggungjawab TNI saja, namun dari Instansi Pemerintahan maupun pihak lainnya juga. Diharapkan untuk berperan serta karena mereka memiliki peran yang cukup penting karena berhubungan langsung dengan masyarakat. Sehingga situasi diwilayah Grobogan berjalan dengan aman dan kondusif,” paparnya.(Pendim 0717/Pwd/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151