Kodim Purwodadi Terima Kunjungan Tim Wasgiat Bidpers Spersdam IV/Dip


Kodim Purwodadi Terima Kunjungan Tim Wasgiat Bidpers Spersdam IV/Dip

MPNI - GROBOGAN-Dalam rangka mendukung program kerja Triwulan I TA. 2019 yang sudah dilaksanakan, Kodim 0717/Purwodadi menerima kunjungan Tim pengawas kegiatan (Wasgiat) program kerja dan anggaran bidang personel, dari Staf Personel Kodam IV/Diponegoro di Makodim Jl. Suhada No. 2, Purwodadi, Kab. Grobogan. Rabu (18/6)

Kunjungan Tim Wasgiat Progjagar Bidpers yang dipimpin oleh Mayor Inf Ragil Jaka Utama Pabandya Rendiaga, Serka Diski Abastiyan Bawab Pers, Kopda Purnomo Turmin Rendiaga, PNS Erna Sutapa Turmin Sip, PNS Arya Sutanto Turmin BPD Spers, disambut Kasdim Mayor Inf Nehemia Urim Perdana dan Pasipers Kapten Cba Aniful Murtadlo.

Kasdim Mayor Inf Nehemia Urim Perdana mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasgiat Bidpers dari Spersdam IV/Dip di Makodim 0717/Purwodadi, kedatangan tim ini untuk memberikan arahan dan koreksi kepada kita semua, kalau ada pertanyaan dari para anggota silakan disampaikan.
“Dengan adanya Wasgiat Bidpers dari Spersdam IV/Dip diharapkan dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan program kerja dan anggaran bidang personel. Sehingga kedepannya Kodim 0717/Purwodadi memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat, “ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim Wasgiat Bidpers dari Spersdam IV/Dip Mayor Inf Ragil Jaka Utama mengatakan, kehadirannya disini dengan maksud untuk saling tukar pendapat dan shearing sejauh mana program kerja yang telah di laksanakan.
“Secara program Kodim 0717/Purwodadi sangat baik. Diharapkan sekembalinya kami dari satuan jajaran yang dikunjungi, penyusunan rencana pelaksanaan kegiatan, serta pertanggungjawaban keuangan (Wabku) tidak ditemukan kesalahan sedikitpun sehingga semua jajaran sama pelaporannya dan tertib atministrasi, “tegasnya.(Pendim 0717/Pwd/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151