Komandan Kodim 0824/Jember Bersama Kapolres Jember Berangkatkan Peserta Jalan Santai Jaga Jember Untuk Indonesia Damai


Komandan Kodim 0824/Jember Bersama Kapolres Jember Berangkatkan Peserta Jalan Santai Jaga Jember Untuk Indonesia Damai

JEMBER – Dalam rangka Hari Bhayangkara  serta sebagai salah satu upaya cipta kondisi Jember yang lebih kondusif, Polres Jember menggelar jalan santai bersama masyarakat dengan start dan finish di Alun-alun Jember.

Acara jalan santai yang dilaksanakan pada Minggu 16/07/2019 Pukul 06.00 tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Ketua MUI Jember, Ketua FKUB tokoh masyarakat dan tokoh agama, dengan peserta TNI, Polri dan ratusan warga masyarakat.

Tepat pukul 06.00 Wib bendera start dikibarkan oleh Kapolres Jember bersama Komandan Kodim 0824/Jember, sebelumnya dalam kata sambutannya AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini merupakan wujud kebersamaan TNI-Polri dan masyarakat di Kabupaten Jember. Sekaligus ajakan agar masyarakat Jember menjaga kondsifitas termasuk berkaitan dengan sekitar jalannya sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), agar tidak mudah terprovokasi.

Menyikapi kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan, bahwa sinergitas TNI dalam hal ini Kodim 0824/Jember bersama Polres Jember serta aparat keamanan terkait, telah mampu mewujudkan situasi Pemilu 2019 dalam.keadaan tertib, lancar dan aman.

Situasi kondusif Kabupaten Jember yang telah terwujud selama ini hendaknya kita jaga bersama-sama, momentum-momentum seperti jalan sehat inipun kita jadikan sebagai wahana untuk mengajak masyarakat agar senantiasa memelihara kondusifitas Kabupaten Jember yang kita cintai bersama. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151