Komandan Kodim 0824/Jember Dan Kapolres Jember Olah Raga Bersama Tokoh Masyarakat


Komandan Kodim 0824/Jember Dan Kapolres Jember Olah Raga Bersama Tokoh Masyarakat

MPNI - JEMBER – Sebagai bagian dalam upaya cipta kondisi, menjalin silaturahim dengan tokoh masyarakat merupakan bagian penting yang harus dilakukan oleh Forkopimda, seperti yang dilakukan oleh Komandan kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo yang menyempatkan diri berolah raga bersama tokoh masyarakat.

Olah raga bersama tersebut dilakukan di City Fores Jl Koptu Berlian Jember milik salah satu tokoh masyarakat Jember HM Arum Sabil, dalam acara tersebut hadir diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Perwakilan dari Kajari Jember Nuris, SH, Habib Haidar (Tokoh Agama) serta jajaran Perwira Kodim 0824 serta Polres Jember.

Olah raga bersama tersebut dilakukan dengan kegiatan jalan-jalan santai dikawasan city fores dengan rute yang bervariasi ada tanjakan dan ada juga jalan menurun dan datar, yang sangat menyehatkan sekali, acara dilanjutkan dengan hiburan dan makan pagi bersama.

Usai kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember, Letkol Inf Arif Munawar saat kami wawancarai menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini rutin biasa kita laksanakan dalam setiap bulan, sebagai bagian dari cipta kondisi dalam memelihara kondusifitas Kabupaten Jember dalam berbagai situasi nasional yang berkembang, Jember diharapkan tetap Kondusif.

Dengan olahraga bersama tersebut akan terjalin lebih erat tali silaturahim antara pejabat Forkopimda dan tokoh masyarakat, terjalin komunikasi sosial, tukar informasi dan lain-lain bahkan pastinya meningkatkan kesehatan kita semua, sehingga kegiatan sesederhana ini namun nilai strategisnya sangat tinggi sekali. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember tersebut. (Siswandi/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151