Pomdam XVIII/Kasuari : Menyerahkan Kunci Bedah Rumah


Pomdam XVIII/Kasuari : Menyerahkan Kunci Bedah Rumah

MPNI - Manokwari - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad), Polisi Militer Kodam XVIII/Kasuari (Pomdam) mengadakan berbagai kegiatan di antaranya menyerahkan kunci rumah yang selesai dibedah kepada keluarga yang menempatinya, Senin (12/06/2019).

Kegiatan sebelumnya, yakni Bazar, Ziarah ke TMP Trikora, dan Anjangsana ke para Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat yang berada di wilayah Manokwari. Komandan Polisi Militer Kodam XVIII/Ksr (Danpomdam) Kolonel Cpm Priatmoko S.H. S.I.P mengatakan bahwa dalam peringatan kali ini mengusung tema menjadi Prajurit Profesional dan Modern serta Menjaga Netralitas TNI dalam rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD. Danpomdam XVIII/Ksr juga menjelaskan bahwa bedah rumah yang dilaksanakan oleh personel Pomdam dibantu PNS Pomdam mampu diselesaikan di awal bulan Juni sesuai dengan rencananya. 

Pembedahan rumah mencakup seluruh fisik bangunan berupa dinding papan, lantai semen, atap seng dan Mandi Cuci Kakus (MCK) sehingga dapat meningkatkan kualitas tempat tinggal dan kesehatan penghuninya. Adapun bantuan bedah rumah itu adalah sebagian kecil kepedulian Pomdam XVIII/Ksr terhadap sesama khususnya Purnawirawan Pomdam a.n. Andreas Leme.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151