Sertu Jariyanto, Merasa Kehilangan Warga Binaannya Meninggal Dunia


Sertu Jariyanto,  Merasa Kehilangan Warga Binaannya  Meninggal Dunia

MPNI - Barabai Kalsel. Hubungan silaturahmi selama ini yang sudah terbina dengan baik dan berkesinambungan antara Babinsa dengan warga binaan membuat hubungan emosional bagai satu keluarga yang tidak dapat dipisahkan. 

Hal inilah yang dirasakan oleh salah satu Babinsa Koramil 1002-07/Pagat Sertu Jariyanto dengan warga binaanya yang meninggal dunia karena sakit, atas nama Ibu Mas Rukiah umur 66 tahun alamat RT.001/001 desa Kalibaru Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah,pada Selasa (18/6). 

Ada yang hilang rasanya,  ujar Jariyanto,  selama ini kami bersama almarhumah hampir setiap hari bertemu dan berkomunikasi,  makanya mendengar kabar kalau ada warganya binaan yang meninggal dunia,  saya langsung minta ijin untuk ke wilayah meskipun sedang melaksanakan latihan menembak di lapangan Yonif 621/Manuntung untuk membantu proses perawatan jenazah  hingga mengantarnya  ke pemakaman,terangnya.

Bagi kami para Babinsa, warga binaan adalah bagian dari keluarga kami sendiri,  suka dan duka warga binaan kami ikut merasakan, seperti hari ini ada warga binaan kami yang meninggal dunia terasa ada yang hilang dan berkurang, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di Sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan melepas kepergian almarhum menghadap Sang Khalik, pungkasnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151