Sinergitas Tiga Pilar Gotong Royong Penyelesaian Pembuatan Jalan Aternatif.


Sinergitas Tiga  Pilar Gotong Royong Penyelesaian  Pembuatan Jalan Aternatif.

MPNI - Barabai Kalsel. Sinergitas Tiga Pilar di wilayah Hulu Sungai Tengah yang terjalin selama ini semakin solid dan kompak, ini dapat terlihat saat Tiga Pilar (Koramil 1002-02/Ilung, Kecamatan Batang Alai Utara dan Polsek Batara ) bersama warga masyarakat desa Hapingin RT. 09 Kec. Batang Alai Utara melaksanakan gotong royong penyelesaian pembuatan jalan alternatif, pada Kamis (20/6).

Kegiatan gotong royong penyelesaian jalan ini untuk meminimaliasir dampak terputusnya jalan, masyarakat bersama anggota TNI/Polri  dari Koramil 1002-02//Ilung  dan Polsek Batara melakukan gotong royong pembuatan jalan alternatif sepanjang 300 meter dengan lebar dua meter.

Seperti yang disampaikan oleh Pembekal Hapingin bapak Abdul Salam bahwa kegiatan penyelesain pembuatan jalan alternatif ini sangat terbantu sekali dengan kehadiran bapak TNI dan Polri, warga bertambah lebih bersemangat dan termotivasi untuk sesegeranya menyelesaikan jalan,  sehingga masyarakat dapat beraktiftas kembali  dengan normal kembali sembari menunggu perbaikan jalan dari Pemerintah daerah,terangnya.

Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito menyampaikan bahwa kegiatan yang kami lakukan bersama Polri ini adalah wujud sinergitas TNI/Polri yang semakin kokoh dan Solid, kami akan selalu siap membantu masyarakat kapanpun dan dimana saja,ujarnya.

Sementara Kapolsek Batara Iptu Antoni Silalahi disela-sela kegiatan gotong royong juga menambahkan bahwa soliditas dan kokompakan TNI/Polri dapat menjadikan contoh bagi warga masyarakat, kalau kita kompak, apapun permasalahan yang kita hadapi akan mudah kita kerjakan dan hasilnyapun dapat kita rasakan bersama juga,pungkasnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151