Suasana Halal Bihalal Dandim 1011/Klk bersama Prajurit dan PNS


“Suasana Halal Bihalal Dandim 1011/Klk bersama Prajurit dan PNS”

  Kuala Kapuas - Dandim  1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P. menggelar halal bihalal dengan prajurit di lapangan Upacara Makodim Kuala Kapuas. Senin (17/06/2019).
 
Kendati sudah di Satuan Teritorial dan berbaur dengan masyarakat namun tetap semangat dalam bertugas dan jangan sampai kehilangan jati diri sebagai Prajurit. Tingkatkan disiplin dan etos kerja jangan sampai kendur. Beliau pun juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada prajurit yang terlibat dalam pengamanan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah, sehingga kondisi wilayah binaan Kodim 1011/Klk Kab. Kuala Kapuas dan Kab. Pulang Pisau aman kondusif. 
 
Kegiatan yang diawali dengan upacara ini adalah pertama di Makodim setelah cuti lebaran. Dandim kembali menegaskan, seluruh Prajurit dan PNS AD harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas. "Kita di sini satu keluarga satu nasib sepenanggungan, jangan ragu berbuat apabila itu baik dan sesuai aturan. Laporkan kepada atasan apabila ada permasalahan/kendala di lapangan," tandasnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Dandim juga mengatakan, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dan semua anggota sudah selesai melaksanakan cuti maka hari ini kita melaksanakan kegiatan halal bihalal Keluarga Besar Kodim 1011/Kuala Kapuas. Kegiatan ini sudah menjadi tradisi tahunan di Makodim dan dilakukan untuk menjaga tali silaturrahmi, serta meningkatkan sinergitas kerja anggota Kodim. 

  Acara diakhiri dengan salaman dan berjabat tangan serta foto bersama seluruh prajurit dan PNS Kodim 1011/Klk.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151