Babinsa Paberasan Pantau Pemeriksaan Berkas Persyaratan Calon Kasi Pelayanan


Babinsa Paberasan Pantau Pemeriksaan Berkas Persyaratan Calon Kasi Pelayanan


Mpni - Cilacap - Sertu Suyono, Babinsa Paberasan Koramil 07/Maos, bersama unsur Panitia Pengawasan Kecamatan Sampang melaksanakan pemeriksaan berkas persyaratan tahap akhir Bakal Calon (Balon) Perangkat Desa Paberasan formasi jabatan Kasi Pelayanan bertempat di Balai Desa Paberasan Sampang, Senin (22/7/19).


Kegiatan dihadiri Triyono SH dari Kecamatan Sampang, Ketua BPD Sadeli, Kades Paberasan Darsum, Ketua Panitia pengangkatan perangkat desa Imam Santoso S.Ag, Mahasiswa Universitas Jenderal Sudirman (UNSOED) Purwokerto.

Imam Santoso, S.Ag selaku Ketua Panitia mengucapkan selamat  kepada para peserta yang telah memenuhi persyaratan. Dari 14 orang peserta, ada 2 orang yang mengundurkan sehingga tinggal 12 orang yang mengikuti tes calon perangkat desa Kasi Pelayanan.


Babinsa Sertu Suyono juga mengucapkan hal yang sama. Kepada peserta yang memenuhi persyaratan, ia kembali mengingatkan kepada seluruh peserta tes agar dalam menghadapi ujian nantinya untuk mempersiapkan dengan baik. Menjelang pelaksanaan ujian, agar segala sesuatunya di siapkan dengan baik sehingga bisa berjalan dengan lancar," tandasnya.(Akrom.Mpni).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151