Karya Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2019 di Nagreg, Jawa Barat.



Karya Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2019 di Nagreg, Jawa Barat. 

Mpni - Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Wakil Ketua Umun Yasarini beserta rombongan dan pengurus Yasarini Pusat melaksanakan kunjungan ke Nagreg Bandung dalam rangka Puncak Karya Bakti TNI AU 2019, Sabtu, 20 Juli 2019.


Kegiatan Karya Bakti TNI Angkatan Udara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang puncaknya akan di peringati pada tanggal 29 Juli 2019. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial sekaligus Bakti TNI Angkatan Udara kepada masyarakat Indonesia dan merupakan momen bagi TNI Angkatan Udara untuk semakin dekat dengan masyarakat. 


Adapun kegiatan karya bakti yang dilaksanakan di daerah ini, secara umum terbagi menjadi dua kegiatan utama :
Pertama, Pembangunan fisik sarana dan prasarana, seperti pembuatan jalan tembus. Jembatan, dan sumur bor, serta Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). 
Kedua, pelatihan keterampilan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Nagreg yang membutuhkan seperti operasi katarak, khitanan masal, pembuatan kaki palsu dan pembagian alat bantu dengar. 

Kasau berharap agar kedua kegiatan tersebut dapat benar-benar membantu dan memberikan manfaat bagi  masyarakat Nagreg dan sekitarnya sekaligus sebagai pengikat tali persaudaraan antara TNI Angkatan Udara dengan masyarakat dan pemerintah setempat.


Pada kesempatan kali ini dalam rangka HUT ke 31 Yasarini turut berpartisipasi dengan ikut serta memberikan bantuan dari Ketua Umum Yasarini dan Pengurus Yasarini Pengurus Pusat kepada Sekolah SMP YP 17 dan Madrasah Tsanawiyah Al Hasanah Nagreg.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151