TINGKATKAN KEBERSAMAAN, SATGAS TMMD GELAR TURNAMEN BOLA VOLI


TINGKATKAN KEBERSAMAAN, SATGAS TMMD GELAR TURNAMEN BOLA VOLI

Mpni - Yapen, Salah satu kegiatan non fisik guna semakin mempererat kekompakan dan silaturahmi dengan warga di sekitar lokasi TMMD, Kodim 1709/Yawa mengadakan turnamen Bola Voli TMMD 105 yang digelar di Kampung Kaipuri, Distrik Pulau Kurudu, Kab. Kep. Yapen, Senin (22/07/2019).


Turnamen yang diikuti oleh 6 Tim ini, dibuka dengan laga tanding antara Tim Satgas TMMD melawan Tim Kampung Mansesi. Meski dengan sarana dan prasarana yang serba terbatas, kegiatan ini mampu menjadi hiburan tersendiri bagi warga sekitar yang memang jauh dari perkotaan.


Mayor Inf Luther Ayomi selaku Danki Satgas TMMD mengatakan bahwa tujuan diadakannya turnamen tersebut, selain bersifat kompetitif juga untuk menjalin rasa kebersamaan dan manunggalnya TNI dengan rakyat.

“Dalam event ini, nilai kebersamaan, kekompakan, keceriaan dan yang pasti jiwa sportif dan kompetitif akan terasah. Serta, kegiatan ini juga menjadi sarana hiburan bagi warga, dan juga pelepas lelah bagi personil satgas usai kegiatan padatnya membangun 14 unit rumah untuk warga Kampung Mansesi,” pungkas Luther.(Akrom.Mpni).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151