Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri PP Tahfidzul Qur'an An-Nur



Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri PP Tahfidzul Qur'an An-Nur

MPNI - Cilacap - Babinsa Sarwadadi Koramil 09/Kawunganten Serka Sodirin hadiri peletakan batu pertama pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren (PP) Tahfidzul Qur'an An-Nur Desa Sarwadadi Kecamatan Kawunganten, Jum'at (30/8).

Kegiatan di hadiri Babinkantibmas Desa Sarwadadi Brigadir Rubangi, SH, Kepala Desa Sarwadadi Amin Muzaki, Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an An-Nur KH. Sunanal Muqorrobin, PP Al Barokah Kawunganten Lor Gus Hanif Mas'ud dan perwakilan tokoh agama serta masyarakat Desa Sarwadadi.

Atas nama Pengasuh PP Tahfidzul Qur'an An-Nur Kyai Mujni sebelum peletakan batu pertama dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan mohon do'anya semoga pembangunan asrama putri berjalan lancar dan tentunya bisa membawa berkah buat semuanya.

"Ini merupakan bagian dari perjuangan PP Tahfidzul Qur'an dalam melanjutkan syiar Islam, sekaligus untuk membekali anak cucu kita dalam meraih ilmu agama sebagai bekal hidup di dunia maupun akhirat", jelasnya.

Babinsa Sarwadadi Serka Sodirin usai mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi atas di bangunnya asrama putri PP Tahfidzul Qur'an An-Nur.

"Dengan di bangunnya asrama putri PP Tahfidzul Qur'an An-Nur, membuktikan jika pondok pesantren ini terus berkembang, sehingga diperlukan bangunan baru yang dapat menampung para santri, semoga kedepan semakin banyak anak-anak kita yang menuntut ilmu di pondok ini", harapnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151