BERBAGAI LOMBA MERIAHKAN PERINGATAN HUT KE 55 BATALYON ARHANUD 2 MARINIR

BERBAGAI LOMBA MERIAHKAN PERINGATAN HUT KE 55 BATALYON ARHANUD 2 MARINIR

MPNI - Dispen Kormar (Surabaya). Segenap prajurit dan keluarga besar Rakca Bhuana Cakti (Sebutan Batalyon Arhanud 2 Marinir) memeriahkan peringatan ulang tahun ke 55 Batalyon Arhanud 2 Marinir di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Sabtu (31/08/2019).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan senam aerobik, dilanjutkan  jalan sehat mengelilingi Ksatrian Soetedi Senaputra, usai jalan sehat dilanjutkan dengan  pelaksanaan berbagai lomba antara lain, Lomba Tarik Tambang,  lomba Menggendong isteri dan lomba menyanyi.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Mayor Marinir Agus Nyubianto, S.AP., M.Tr.Opsla di dampingi Ketua Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Agus Nyubianto dalam sambutannya mengatakan, dalam usianya yang ke- 55 tahun Yonarhanud 2 Marinir telah mampu membina prajuritnya untuk mencapai kemampuan profesional serta melaksanakan tugas-tugas militer baik dalam negeri maupun luar negeri.


Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Yonarhanud 2 Mar itu berharap keberhasailan yang telah ditunjukkan agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan serta berupaya untuk membenahi diri guna dapat menampilkan sosok prajurit yang bermoral, profesional dan dicintai rakyat.


Mengakhiri sambutannya, Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan oleh seluruh prajurit beserta keluarga dalam mengikuti kegiatan peringatan HUT ke 55 Yonarhanud 2 Mar.

"Jalin dan tingkatkan terus tali silaturahmi sebagai keluarga besar “Rakca Bhuana Cakti”, tegasnya.

Usai memberikan sambutan, Danyon Arhanud 2 Marinir melaksanakan acara Tradisi pemotongan Tumpeng kemudian diserahkan kepada Prajurit termuda Prada Mar Rahmad dan dilanjutkan pelepasan balon udara yang berjumlah 55 buah sesuai umur Yonarhanud 2 Marinir yaitu 55 Tahun.

Hadir dalam acara tersebut Wadanyon Arhanud 2 Mar Mayor Marinir Anthon Waris Kuncoro H., Danrai Pur "A" Kapten Marinir Firmansyah Likur beserta seluruh jajaran Perwira Staf Yon Arhanud 2 Mar, Kapolsek Karangpilang Kompol Wijanarko, SH., Wakapolsek Akp Donal Simanjuntak, Kanit Reskrim Iptu Wardi SH.,MH., serta para tamu undangan lainnya.


Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151