CEGAH KENAKALAN REMAJA, KAPOLSEK KERTAJATI DAN ANGGOTA MELAKSANAKAN PENERTIBAN PELAJAR BOLOS SEKOLAH.


CEGAH KENAKALAN REMAJA, KAPOLSEK KERTAJATI DAN ANGGOTA MELAKSANAKAN PENERTIBAN PELAJAR BOLOS SEKOLAH.

MPNI - POLRES MAJALENGKA- Sebagai bagian dari upaya pencegahan kenakalan remaja, Kapolsek Kertajati dan anggota melaksanakan patroli penertiban pelajar bolos sekolah, ketempat tempat yang diduga dipakai tempat kumpul pelajar yang bolos sekolah. Selasa pagi (27/08/19).


Dari giat penertiban tersebut, Kapolsek Kertajati dan anggota mendapati pelajar sedang nongkrong disebuah warung, pada saat jam pelajaran sekolah sedang berlangsung.

 Kapolsek Kertajati memberikan teguran lisan kepada para pelajar tersebut, dan menyuruh para pelajar tersebut untuk segera masuk kesekolahannya, dan Kapolsek Kertajati mengamankan sebanyak 20 unit sepeda motor milik para pelajar tersebut.

Kapolsek Kertajati menegaskan kepada para pelajar yang sepeda motornya diamankan agar pengambilan sepeda motor harus didampingi orang tua, guru dan harus menunjukkan STNK.

Selesai jam pelajaran sekolah, para  pelajar yang sepeda motornya diamankan di Polsek Kertajati, mendatangi Polsek Kertajati dengan didampingi orang tua dan guru untuk mengambil sepeda motor.

Setelah mendata para pelajar yang terkena penertiban, Kapolsek Kertajati memberikan nasehat dan teguran lisan kepada para pelajar untuk tidak bolos sekolah, kemudian sepeda motor diserahkan kepada orang tua pelajar, tanpa pungutan biaya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151