Dandim 0819/Pasuruan Safari Jumat Dan Silaturahmi Kepada Tokoh Agama


Dandim 0819/Pasuruan Safari Jumat Dan Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

MPNI - PASURUAN - Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H.Burhan Fajari Arfian S,Sos di dampingi oleh Mayor Inf Suhalid beserta Perwira Staf Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan Safari Jumat & Silaturahim di rumah H. Romli dan H. Diarto Dusun Krajan Desa Kalipang Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Jum'at (30/08/2019)

Kegiatan tersebut betujuan untuk menjalin silaturahmi Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat guna  mempererat hubungan kekeluargaan serta sebagai wahana untuk saling memberikan informasi yang bermuara pada tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan grati,” ujar Dandim.

Setelah melaksanakan silahrurahmi Dandim beserta rombongan melaksanakan sholat jum'at di Masjid Nurul Mubaroq. dalam sholat jumat tersebut danramil menjadi imam.

Pada kesempatan tersebut Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian S,Sos mengajak para jama’ah sholat jumat untuk tetap bersatu menjaga bangsa dan negara ini dengan memulai perilaku atau sikap dan berbuat yang terbaik bagi keluarga, lingkungan, masyarakat bangsa dan negara yang kita cintai ini. Disamping itu juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan deteksi dini, cegah dini dalam segala bentuk ancaman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Suhardi Irianto (Camat Grati), Kapten Arm Yuwono (Danramil 0819/05 Grati), Kapten Arh Iswanto (Danramil 0819/02 Pohjentrek), Bapak. Aris Nova (Kades Kalipang) , Aipda Safi'i (Kanit Intel Polsek Grati) 6. Perwakilan anggota Staf Kodim 0819 Pasuruan, Carik serta perangkat Desa Kalipang. (Fj)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151