Danramil Haruyan Gandeng Takmir Masjid Darul Akhlaq Sosialisasikan Bahaya Karhutla.


Danramil Haruyan Gandeng Takmir Masjid Darul Akhlaq Sosialisasikan Bahaya Karhutla. 

MPNI - Barabai Kalsel. Danramil 1002-03/Haruyan Kapten Czi Obet Subagio bersama anggota koramil Haruyan melaksanakan sholat Jum'at berjalan di masjid Darul Akhlaq desa Sungai Harang kecamatan Hayuran Kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk mensosialisasikan bahaya Karhutla,pada Jum'at (30/8).

Setelah selesai melaksanakan sholat Jum'at Danramil Haruyan bersama anggota meluangkan waktu untuk berkomunikasi sosial (komsos) dengan takmir Masjid.

Seperti dijelaskan oleh Danramil Haruyan Kapten Czi Obet Subagio bahwa komsos yang kami lakukan ini sebagai upaya untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dengan para tokoh agama yang ada di wilayah binaan koramil Haruyan,"katanya.

Banyak hal yang kami dapat dari komsos dengan tokoh agama kali ini, selain untuk menambah ilmu pengetahuan/keagamaan juga kita dapat shering atau tukar pikiran, sekaligus meminta kepada takmir Masjid Darul Akhlaq agar bisa menghimbau tentang larangan karhutla kepada para jamaah, karena dengan pendekatan dan himbauan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat sosialisasi tentang bahaya karhutla akan lebih mudah tersampaikan kepada warga masyarakat,"tegas Obet.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151