Danyonif 511/DY Menghadiri Rapat Paripurna Dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kab. Blitar


Danyonif 511/DY Menghadiri Rapat Paripurna Dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kab. Blitar 

MPNI - Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P menghadiri kegiatan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kab. Blitar masa jabatan 2019 - 2024, diikuti sekitar 500 orang yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Blitar Bpk. Suwito Saren Satoto bertempat di Jl. Kota Baru Kec. Kanigoro Kab. Blitar, Selasa (27/08/2019)

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Ketua DPRD Kab. Blitar sementara Bpk. Suwito Saren Satoto mengatakan semoga anggota yg terpilih dapat mengemban amanah dan diberi kekuatan oleh Alloh SWT.

Sambutan Gubernur Jawa Timur yang dibacakan oleh Bupati Blitar Bpk. Drs. Rijanto. MM mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kab. Blitar masa jabatan 2019-2024 semoga dengan terbentuknya anggota DPRD yang baru dapat mempercepat pembangunan dan dapat dirasakan oleh masyarakat luas sehingga membawa Kab. Blitar ini menjadi maju, sejahtera, bermartabat serta mampu merealisasikan kemandirian ekonomi dengan selalu memperhatikan budaya dan kearifan lokal untuk menunjukkan kepribadian kita sebagai bangsa Indonesia.

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan jasa jasanya selama 5 tahun menjabat sebagai anggota DPRD Kab. Blitar, tentu telah memberikan banyak pengalaman baik dalam memberikan, menampung aspirasi masyarakat, perumusan kebijakan dan perumusan peraturan daerah. 

Kepada anggota DPRD masa jabatan  2019 - 2024 untuk meneruskan perjuangan guna membangun Kab. Blitar ini agar lebih maju, lebih mandiri, lebih bermartabat kepada seluruh anggota DPRD Kab. Blitar masa jabatan tahun 2019 - 2024 yang baru mengucapkan sumpah janji, ucap Bupati Blitar.

Kegiatan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kab. Blitar masa jabatan 2019 - 2024 selesai berjalan dengan tertib, lancar dan aman.(DoniMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151