JALASENASTRI YONIF 1 MARINIR GELAR BERBAGAI LOMBA


JALASENASTRI YONIF 1 MARINIR GELAR BERBAGAI LOMBA

MPNI- Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memperingati HUT KE 73 Jalasenastri tahun 2019, Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 1 Marinir) turut memeriahkannya dengan menggelar berbagai lomba yang dilaksanakan di gedung Edianto Balai Prajurit Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Kamis  (29/08/2019).


Kegiatan yang diikuti Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Danang Wahyu Isbiantoro tersebut dihadiri Wakil Ketua Ranting B Cabang 2 Koorcab Pasmar 2 Ny. Fernando S. Lumi, Pabinhar Letda Mar Nuris Prawira N, S.Sthan dan para Pengurus Ranting B serta keluarga besar Jalasenastri Yonif 1 Marinir.

Kegiatan diawali dengan jalan santai 
mengelilingi Batalyon Infanteri 1 Marinir kemudian dilanjutkan dengan acara di dalam gedung Bapra Edianto. Dalam sambutannya Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Danang Wahyu Isbiantoro mengatakan kegiatan berbagai lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka turut memeriahkan hari ulang tahun ke 73 Jalasenastri tahun 2019, selain itu juga sebagai wahana mempererat kebersamaan, sportifitas dan kreatifitas dengan harapan Jalasenastri Yonif 1 Marinir akan terus kompak.

Usai sambutan Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba antara lain; lomba merias wajah tanpa cermin, lomba tusuk balon dengan mata tertutup dan lomba estafet memindahkan karet dengan sedotan.


Hasil lomba merias wajah tanpa cermin Juara Pertama direbut oleh  Ny. Rian dari Kompi Barakuda dengan nilai 400, Juara ke dua diduduki oeh Ny.Karis dari kompi Marabunta dengan nilai 390 dan Juara 3 ditempati Ny. Mulyono dari Kompi Aligator dengan nilai 370. Untuk lomba tusuk balon dengan mata tertutup, juara pertama draih oleh Ny. Kamsoli dari Kompi Marabunta, juara kedua Ny. Rimbi dari Kompi Cobra dan Ny. As’ad dari Kompi Aligator sebagai juara tiga.

Sementara itu, untuk lomba estafet memindahkan karet dengan sedotan, juara pertama direbut Kompi Marabunta (Ny. Slamet Ciswono, Ny.Sriwanto, Ny.Iswahyudi, Ny. Andis),  juara kedua diduduki Kompi Barakuda (Ny.Suparna, Ny Sodi, Ny. Leo, Ny. Sudarmono) dan Kompi Cobra (Ny. Anang, Ny. Suswono, Ny. Ari, Ny. Feri) sebagai juara tiga.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan pembagian dooprize, penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, foto bersama dan ramah tamah dengan hiburan dari Gung Ho Band.


Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151