Kasrem 081/DSJ Pimpin Evaluasi dan Kajian Orgas Satkowil


Kasrem 081/DSJ Pimpin Evaluasi dan Kajian Orgas Satkowil

MPNI - Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Evaluasi dan Kajian Orgas Satkowil di Ruang Binter, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (30/8/19). Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasrem Letkol Inf Agus Faridianto dan dihadiri oleh para Pasi dan Bati Staf Makorem.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Satkowil dalam penyelenggaraan Binter agar lebih efektif dan efisien guna mendukung tugas pokok TNI AD, juga dihadiri oleh Tim Wasev dari Kodam V/Brw Letkol Inf M. Siagian.

Dalam sambutannya Kasrem berharap, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga apa yang telah menjadi tujuan dapat tercapai dengan baik pula.

Lebih lanjut ia meminta kepada Stafnya, untuk dapat membenahi apa-apa yang menjadi kekurangan dengan memanfaatkan keberadaan Tim Wasev yang telah berkenan hadir.

Sedangkan kepada Letkol Inf Siagian, Kasrem menyampaikan ucapan terima kasihnya dan berharap kehadirannya dapat membantu dalam memberikan masukan kepada anggota stafnya, guna penyempurnaan dalam penyusunan produk evaluasi dan kajian Orgas Satkowil yang tengah dilakukan.(DoniMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151