Kasrem 081/DSJ : Selamat HUT Ke-825, Semoga Kabupaten Trenggalek Semakin Baik

Kasrem 081/DSJ : Selamat HUT Ke-825, Semoga Kabupaten Trenggalek Semakin Baik

MPNI - Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto menghadiri acara perayaan HUT ke-825 Kabupaten Trenggalek, bertempat di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (31/8/2019).

Pada perayaan itu, Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat yang telah hadir, serta mengajak untuk menimbulkan kebanggaan terhadap tanah kelahiran Trenggalek.

Sementara itu, Kasrem juga memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan seluruh masyarakat Trenggalek atas hari jadinya, serta menyampaikan harapan ke depannya.

“Selamat HUT Ke-825  Kabupaten Trenggalek, semoga ke depannya akan mampu lebih baik lagi dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. Kasrem mengutarakan, sesuai dengan motto Kabupaten Trenggalek Meroket, hal itu mengandung makna yang semakin baik dan ia yakin akan dapat diwujudkan. 

“Karena saya tahu masyarakat di Trenggalek ini, mereka sangat rajin dan pekerja keras, seperti yang terlihat pada kegiatan TMMD beberapa waktu yang lalu, semuanya kompak dan saling membantu,” tandasnya.(DoniMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151