Komandan Kodim 0824/Jember Mulai Lakukan Program One Day One Koramil


Komandan Kodim 0824/Jember Mulai Lakukan Program One Day One Koramil

MPNI - JEMBER – Sebagai kunjungan perdananya Koramil 0824/12 Kaliwates mendapatkan Kunjungan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, pada kunjungannya tersebut turut menyambut diantaranya Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi, Camat Kaliwates diwakili oleh Kasi Trantib Kec Kaliwates.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf La Ode M Nurdin menyempatkan melihat pangkalan, administrasi dan data-data yang terpampang di Koramil yang dikunjungi, halntersebut sebagai bagian dari upayanya sebagai pembinaan satuan jajarannya.
Dalam wawancaranya dengan awak media, Letkol Inf La Ode M Nurdin menerangkan,  bahwa kegitannya ini dalam rangka memantapkan peran anggota sebagai pelayan masyarakat, sehingga keberadaannya harus mampu memberikan bantuan kepada masyarakat. 

Babinsa dalam setiap harinya harus memiliki tambahan jaringan, untuk itulah saya mencanangkan one day one man, one day one door dan seterusnya, bahkan ada tambahan tugas dari Bupati Jember dr Hj Faida MMR  kepada kita untuk membantu dengan one day one duafa. Tegasnya.

Pada kesempatan kunjungannya tersebut, sasarannya tidak hanya di Koramil Kaliwates saja tetapi di PT Sembilan Bintang Lestari yang disambut langsung oleh Direkturnya H Lutfi, PT Mitra Tani produsen  kedelai edamami, selanjutnya menuju Koramil 0824/11  Sumbersari yang disambut oleh Camat Sumbersari Iswandi, Perwakilan dari Polsek Sumbersari Iptu Sigit, Serta Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi bersama seluruh anggotanya.

Di Koramil 0824/11 Sumbersari, Letkol Inf La Ode M Nurdin juga melakukan pengecekkan data-data administrasi kantor, piranti lunak dan lain-lain, dengan kunjungan pertamanya ini Letkol Inf La Ode M Nurdin cukup puas melihat kondisi Koramil jajarannya, hal-hal yang kurang bagus di Kormil tentunya harus perbaiki dan ditingkatkan  dan bagi yang sudah bagus harus selalu dirawat. (Siswandi)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151