Koramil Manisrenggo Amankan Gelar Budaya Sdekah Bumi Loh Jinawi


Koramil Manisrenggo Amankan Gelar Budaya Sdekah Bumi Loh Jinawi

MPNI - Kodim Klaten - Koramil Manisrenggo Amankan Gelar Budaya Sdekah Bumi Loh Jinawi

Komando Rayon Militer (Koramil) 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten yang dipimpin Danramil 12/ Manisrenggo Kapten Inf Basuki  menghadiri dan mengamankan rangkaian kegiatan gelar budaya sedekah bumi loh jinawi kec Manisrenggo Kabupaten Klaten, (27/08/19)

Gelar budaya sedekah bumi loh jinawi sudah ke 10 Tahun 2019, dalam rangka peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 yang diselenggarakan dengan titik star SMP N 2 Manisrenggo Desa Barukan dan finish di SMP N 1 Manisrenggo Desa Tanjungsari Kec Manisrenggo dengan jarak 2 km.

Kegiatan ini selaku penanggung jawab Camat Manisrenggo Wagiya Gambir,S.E, M.M dan dihadiri oleh Bupati Klaten Hj Sri Mulyani berserta rombongan SKPD kab Klaten dengan jumlah penonton 2.500 orang.

Selain Bupati Klaten tampak hadir pula Asisten 1 pemerintahan dr Rony Rukminto,  Sekretaris Dishub Kab Klaten Sudiyarsono AT, Kabag umum setda Rina Nugroho, Kabag Humas setda Gandung Martono, Kadispermasdes Jaka Purwanta S.Sos MM dan Kadisdik Nugroho serta Muspika kec Manisrenggo beserta isteri.


Gelar budaya ini dikuti oleh Staf dan perangkat kantor kec Manisrenggo, seluruh desa se kec Manisrenggo, Koorwil dik kec Manisrenggo, Puskesmas Manisrenggo, KUA kec Manisrenggo, SMK TC Manisrenggo, SMP N 1, 2 dan 3 Manisrenggo serta  SMP Muh Manisrenggo. (Kodim Klaten IT)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151