LO Karhutla BNPB Kalsel Pantau Karhutla di HST.


LO Karhutla BNPB Kalsel Pantau Karhutla di HST. 

MPNI - Barabai Kalsel. Liaison  Officer  (LO)  Karhutla BNPB Kalsel Kolonel Inf Fadjar Tjahjono melaksanakan pemantauan Karhutla di Sub Satgas-2 Kodim 1002/Barabai wilayah Kabupaten  Hulu Sungai Tengah, pada Selasa (27/8). 

Sekitar pukul 08.00 Wita Kolonel Inf Fadjar Tjahjono tiba di Makodim 1002/Barabai  Jalan Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah disambut langsung oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani didampingi oleh Plt. BPBD HST yang diwakili oleh Kaserani dan para perwira Kodim 1002/Barabai.

Setelah rehat sejenak di ruang kerja Dandim Barabai, LO Karhutla BNPB Kalsel Kolonel Inf Fadjar Tjahjono menerima paparan singkat dari Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani terkait pelaksanaan kegiatan pencegahan Karhutla di wilayah Kodim 1002/Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke Posko Karhutla Tim-4 yang berkedudukan di desa Panggang Marak kecamatan Labuan Amas Selatan. Tak hanya melaksanakan peninjauan di Posko Karhutla LO Karhutla BNPB Kalsel Kolonel Inf Fadjar Tjahjono mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang ancaman Karhutla dan metode penanganan Karhutla serta untuk mengecek kesiapan Satgas Karhutla sebagai pedoman pelaksanaan tugas di lapangan. 

Turut hadir mendampingi  LO Karhutla BNPB Kalsel Kolonel Inf Fadjar Tjahjono antar lain; Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf H. Pahrijani, Kepala Pelaksana BPBD yang diwakili oleh Bapak Kaserani, Perwira Staf dan Danramil Kodim 1002/Barabai, Unsur FORKOPIMDA dan SKPD , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta anggota Sub Satgas-2 Karhutla Kodim 1002/Barabai.(pendim1002/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151